Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Sepatu Nagita Slavina, Lihat Harga Aslinya Bikin Syok

Ayu Ting Ting Dituding Plagiat Sepatu Nagita Slavina, Lihat Harga Aslinya Bikin Syok

Kapanlagi Kepo - Fashion para artis memang selalu menarik untuk dibicarakan. Beberapa artis Ibukota yang namanya kian melambung cukup banyak. Ada Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, maupun Nagita Slavina.

Gosip yang menyebar terkait hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting cukup bikin geger Merebaknya gosip tersebut membuat netizen jadi memisahkan diri. Ada yang menjadi pendukung setia keluarga pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, tapi ada juga yang mendukung Ayu Ting Ting.

Di media sosial, sosok Ayu sudah bukan rahasia lagi dikenal sebagai seorang artis yang punya banyak haters. Perilaku Ayu juga tak kunjung padamnya gosip dirinya dengan Raffi membuat nama Ayu selalu saja dicari. Mulai dari gaya hidup, keluarga, sampai busana dan gaya fashionnya, Ayu terus disoroti.

Beberapa kali rumor menyebar tentang kebiasaan Ayu yang senang mengikuti fashion artis lain. Ayu sering membuat netizen kesal sebab kerap kali mengikuti gaya fashion artis Indonesia lain. Termasuk juga sosok Nagita Slavina yang dianggap menjadi pesaing Ayu Ting Ting.

Beberapa bukti dikuak oleh akun fansbase maupun akun haters terkait gaya fashion mereka. Dalam sebuah cuplikan yang baru menyebar, ada lagi fashion yang kembali ramai dibicarakan. Foto Ayu Ting Ting saat berfoto bersama dua orang pria dalam acara tertentu mengundang tanya.

Kala itu Ayu kenakan gaun hitam panjang, yang bagian lengan dan pundaknya punya desain menerawang. Sepatu high heels yang ia kenakan berwarna hitam dan punya desain beberapa utas tali di bagian depan kaki. Untaian tali tersebut memiliki desain mengkilap dan cukup elegan.




Foto tersebut kemudian diunggah oleh sebuah akun gosip lain yang menampilkan gaya yang sama dari Nagita Slavina.


Pernah dikenakan Gigi saat hadir di acara pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Gigi mengenakan sepatu yang mirip dengan Ayu Ting Ting. Gigi padukan sepatu heels tersebut dengan rok pendek bermodel menerawang. Pernah ia kenakan saat menghadiri Ajang Selebrita Awards 2016.

Lagi-lagi dianggap memplagiasi sepatu milik Nagita Slavina, Ayu Ting Ting pun dibanjiri komentar pedas. 

Namun, fakta lain terkuak terkait sepatu tersebut. Akun fashion Ayu Ting Ting mengungkap harga asli sepatu yang dikenakan Ayu di dalam foto. Akun @tingtingcloset mengunggah foto sepatu Ayu yang ternyata bermerek Saint Laurent. Harga sepatunya Mengejutkan.



"Tribute T-Strap Samdal 75 mm" ini diketahui dibanderol dengan harga mencapai Rp 12 Jt.
"Getting DM request from @ayutingting_style- She wore a pair of #SaintLaurent 'Tribute T-Strap Sandal 75 mm' available on farfetch.com for Rp. 12.250.000" caption dari akun fashion tersebut. 

Menanggapi hal ini, netizen pun kembali ramai berkomentar. 

@myeyeson_you: Cuma bisa bilang WOW
@sofialeodijaya: Hrga motor cash njir
@devirezhan: PLAGIAT ,, pasti itu kw wkwkwkk
@daniklestary_: Plagiaaaat eaaao
@alea_87: Cantik kpn yah ...gjihku 3 bulan ?????
@sainahsatya: Sm kyk punyanya gigi pas di nikahan raisa
@matondangyatima: kyk ny ad yg smaan tuch

Sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.