Nikita Mirzani Ajak Netizen Tebak Siapa Seleb Yang Dekat Dengan Dipo Latief

Nikita Mirzani Ajak Netizen Tebak Siapa Seleb Yang Dekat Dengan Dipo Latief
Nikita beri tebakan siapa wanita yang dekat dengan Dipo Latief

Kapanlagi Kepo - Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum juga menemui titik terang. Setelah mengaku telah menikah beberapa waktu yang lalu, keduanya kini berseteru. Dipo sendiri tak lagi tinggal bersama Nikita.

Sayangnya perpisahan keduanya harus diiringi dengan pertikaian. Nikita sendiri meminta cerai dan enggan kembali pada Dipo. Tapi, ia juga tak henti mengungkap fakta tentang hubungan mereka ke publik.

Lewat upload insta story Nikita biasanya menunjukkan potongan percakapan dengan seseorang yang diperkirakan adalah Dipo. Tak cukup sampai di situ, Nikita juga membongkar beberapa fakta yang mencengangkan.

Misalnya tuduhan tentang kebiasaan sang suami berkencan dengan wanita muda alias cabe-cabean. Nikita malah pernah menunjukkan potongan percakapan dengan salah satu wanita cabe yang mengaku pernah berhubungan dengan Dipo.

Baru-baru saja Nikita mengaku tau satu fakta yang semakin membuatnya meradang. Yaitu Dipo ternyata juga berkencan dengan sesosok seleb di tanah air.

Nikita memberi ciri-ciri tentang seleb yang berhubungan dengan Dipo Latief.
© instagram.com/nikitamirzani/instagram.com/nikitamirzani

 

"Artis yang sudah tua, paruh baya, badannya masih bagus sih yang sekarang suka memamerkan bagian selangkangan dan dadanya. Pokoknya yang gue tahu, ternyata dia memang dari dulu pelakor, karena dulu waktu nikah sama suaminya yang cerai kan, suaminya sudah punya istri, hamil tua saat itu dan lebih milih artis wanita tersebut. Jadi kalau memang ngembat laki orang, sudah biasa dia,” ujar Niki di insta story pada Rabu (26/9).

Hingga saat ini NIkita enggan menjelaskan siapa seleb senior yang ia maksud. Ia menggembalikan pada netizen dan followersnya untuk menebak siapakah wanita yang ia maksud. tebakan ini cukup sulit karena ada banyak seleb senior yang memiliki penampilan ala gadis 20-an.

Seolah tak takut pada serangan balik sang 'senior' Nikita berkata siap bila harus berurusan dengan pihak berwajib atas ucapannya ini. Ia malah menantang Dipo dan sang seleb senior kalau tak bersalah dan bisa membuktikan keduanya tak berhubungan.

Dipo Latief sendiri tak pernah memberi keterangan apapun selama masalah ini terjadi. Dan hingga hari ini Nikita juga tak memberi perkembangan tentang masalahnya dengan 'seleb senior' ini. Kira-kira siapa ya yang dimaksud Nikita?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.