Mulai Gerah dengan Sikap ART, Ashanty Curhat Hal ini Disosmed

Mulai Gerah dengan Sikap ART, Ashanty Curhat Hal ini Disosmed

Kapanlagi Kepo - Bersikap baik pada para asisten rumah tangga adalah kewajiban dari setiap majikan. Menganggap para ART sebagai bagian dari anggota keluarga, akan membuat mereka merasa dihargai.

Banyak publik figur yang saat ini memperlakukan para ART-nya tanpa pandang bulu. Mereka juga tak sungkan mengajak para ARTnya berlibur. Hal itu juga dilakukan oleh penyanyi cantik Ashanty. Dirinya dikenal sebagai majikan yang berhati baik. Saat Ashanty dan keluarga jalan-jalan ke luar negeri, dirinya juga memboyong beberapa asisten rumah tangganya.

Istri Anang Hermansyah ini tak pernah membeda-bedakan perlakuan pada ART-ART nya. Ia sering bercanda dan mengobrol bersama dengan para pekerjanya. Namun sepertinya kebaikan hati Ashanty tersebut sepertinya disalahartikan.

Hal itu terlihat dari unggahan di InstaStory-nya, Ashanty mengeluarkan sebuah unek-unek dalam hatinya,Rabu (25/10/2017). Sepertinya ia merasa dilema harus bersikap seperti apa.

 

Instagram

 

Hmmm... kira-kira buat siapa ya curhatan Ashanty tersebut?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.