Saat ditanya Sudah Makan Apa Belum, Bapak ini Menangis di Pinggir Jalan

Saat ditanya Sudah Makan Apa Belum, Bapak ini Menangis di Pinggir Jalan

Kapanlagi Kepo - Mencari uang memang tidak mudah. Mungkin beberapa orang mudah untuk mencari uang, namun sebaliknya ada pula yang susah. Ya, begitulah kerasnya dunia. 

Terutama ketika sudah menikah, kita pasti dituntut mencari uang untuk keluarga. Apalagi kalau sudah memiliki anak, orangtua juga harus menyekolahkan anak-anaknya.

Dilansir dari akun Facebook Yuni Rusmini, kisah sedih terjadi pada seorang pria yang hidup dengan berjualan mainan bernama Pak Yayat. Dengan sepeda kayuh, ia berjualan mainan. Pria ini mencari uang secara halal, meski sulit dijalani.

Memakai topi agar tidak terkena panas dan sandal jepit, dan mengkayuh sepeda, berharap dagangannya laris. Ia terus berjuang demi keluarganya. 

 

Menurut informasi saat seseorang berjumpa dengan bapak ini, hingga jam 4 sore baru terjual satu, bahkan pernah tak terjual sama sekali.

Orang yang berjumpa dengan bapak ini bertanya, "Sudah makan belum pak?"

"Belum," jawab Pak Yayat.

"Mau pulang?" 

Pak Yayat hanya bisa menggelengkan kepala dan menangis. Sesekali dia mengusap air matanya. Diketahui alamat bapak ini di Kp Situsaeur, Karangpawitan, Garut.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.