Masih Bocah, Anak Artis ini Harus Rela Bekerja Demi Naik Pesawat Kelas Bisnis

Masih Bocah,  Anak Artis ini Harus Rela Bekerja Demi Naik Pesawat Kelas Bisnis
Putri kedua Nola Be3, Anodya Shula Neona Ayu atau akrab disapa Neona ternyata sudah memperhitungkan soal honor manggungnya. Bocah berumur 8 tahun ini sudah berani mempertanyakan honornya.
"Tapi dia itu selalu tanya, 'Ini aku ada honornya nggak ya Ma?'," ungkap Nola Be3 ditemui di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).
 

Ternyata Neona selalu menanyakan honor karena ingin menabungkan setiap penghasilannya. Penyanyi cilik itu ingin sekali menaiki pesawat di barisan kelas bisnis.
"Karena dia lagi kumpulin duit buat kalau pergi dia pingin naik pesawat yang business class," jelas Nola Be3.
Katanya, Neona ingin menikmati penerbangan yang nyaman saat liburan nanti.
"Nanti kalau liburan, someday ke luar negeri, pingin pas naik pesawat yang bangkunya bisa buat bobo, dia mau beli tiket, dia kumpulin duit dari honor dia. Gitu. Tanya sendiri deh kalau ketemu sama Ne nanti," kata Nola Be3 menceritakan kelucuan putri keduanya itu.
 
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.