Mobil Mogok di Tengah Jalan, Beginilah Gaya Justin Bieber Kalau Lagi Atur Lalu Lintas

Mobil Mogok di Tengah Jalan, Beginilah Gaya Justin Bieber Kalau Lagi Atur Lalu Lintas

Kapanlagi Kepo - Di tengah ramainya berita Justin Bieber lagi mesra-mesranya dengan Hailey Baldwin, ada kejadian cukup menarik yang sempat diabadikan oleh salah satu orang pengguna jalan.

Jadi ceritanya mobil Justin Bieber mogok di tengah jalan. Dengan membiarkan pintu mobilnya terbuka, Bieber keluar ke jalan dan langsung mengatur lalu lintas yang sedikit terganggu karena mobil mogoknya.

Tak sendiri, nampak Hailey Baldwin menunggu dengan penuh khawatir di pinggir jalan. Bieber sepertinya tak mau sang kekasih ikutan mengurus masalah yang lagi dialaminya itu.

 

Dengan mengenakan kaos putih dan celana pendek, Bieber begitu cekatan mengatur lalu lintas agar tak macet karena mobilnya.

Lihat deh bagaimana sigapnya Justin Bieber atur lalu lintas di SINI.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.