Heboh Nining yang 1,5 tahun tenggelam di Sukabumi, netizen duga ini kejadian mistis

Heboh Nining yang 1,5 tahun tenggelam di Sukabumi, netizen duga ini kejadian mistis

Kapanlagi Kepo - Kasus kembalinya Nining ke rumah setelah 1,5 tahun hilang terseret ombak menjadi buah bibir masyarakat. Tidak hanya keluarga yang terkejut dengan kembalinya Nining ini.

Namun juga masyarakat yang setengah tidak percaya kepada pengakuan Nining dan keluarganya. Karena sebelumnya, tim SAR sempat menemukan jenazah Nining dan hasil tes DNA-nya sama dengan keluarganya.

Hingga kini kejadian yang misterius ini masih menjadi perbincangan publik. Ada yang menduga bahwa kejadian ini adalah hoax dari keluarga.

Ada juga yang menganggap ini adalah kejadian mistis. Karena menurut keterangan netizen, kejadian ini tidak hanya sekali saja terjadi.

mitha_malasari: kalo bahasa sunda namah di sabakeun ka alam lain, jd klo di plgkan lg biasa yh kdang suka linglung kdg normal lg, soalnya setau sya klo kta udh msuk k alam lain pikiran nya ska di buat linglung, klo dia ingat pastinya dia akan cerita, tp ada jga yg lgsng cerita yg sbnr nya sih, sya org palabuhanratu asli, emmm mgkin klo yg percaya gaib akan percaya, tp kalo ga percaya alam gaib yahh mgkin akan ssh dan d blg ga msuk akal.




zahirajane: @indahkurniasariiii mmang bnar dia hlang skitar 1,5thn. Tp mungkin sebagian di buat2.. Biasa lah namanya media massa psti d lbih lbihin biar mnjadi viral

putrysunaryo92: Percaya gk percaya si min tapi aku pernh ngalamin itu allhamdulillah kmbeli dg selamat klo adeku kembali dg dalam keadaan sudah tidak bernywa

urbtfuleyes: Terus mayat yang dites DNA itu mayat siapa??

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.