Ladeni Netizen Yang Bilang Fotonya Editan, Inul: "Repot Amat Hidup Mba?"

Ladeni Netizen Yang Bilang Fotonya Editan, Inul:

Kapanlagi Kepo - Inul Daratista dan netizen bukan kali ini berseteru. lagi-lagi pekara remeh yang memancing Inul untuk ladeni nyinyiran tersebut. Kali ini netizen yang berkomentar soal kebiasaan Inul mengedit foto selfienya jadi perhatian wanita yang berbisnis karaoke itu.

 

Dilansir dari akun @tante_rempoong_officiall, salah satu foto Inul bergaun biru dikomentari netizen berakun @dewidiantyhartono. Ia menuliskan "Bunda @inul.d sesekali ftonya jangan pke efek... pasti lebih cantik... karena bunda inul udah cantik gk ush efek camera 360".

Menanggapi komentar tersebut, Inul lontarkan jawaban yang menekankan bahwa @dewidiantyhartono nggak punyai urusan dengan fotonya. Reaksi netizen atas hal ini juga beragam. Ada yang menuding Inul baperan, seperti @diananingrum30 yang bilang "Mb Inul baperan... wkwk" serta @tand7 yang melontarkan "Hadeh si inul nya aja yg sensi".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.