Lagi Viral dan Sering Dibully, Orang Ini Ungkap Sisi Lain Bowo Alpenliebe

Lagi Viral dan Sering Dibully, Orang Ini Ungkap Sisi Lain Bowo Alpenliebe

Kapanlagi Kepo - Fenomena aplikasi Tik Tok yang populer di kalangan generasi milenial membuat salah satu bocah menjadi viral karena kreatifitasnya pada aplikasi yang kini telah diblokir itu.

Nama Bowo Alpenliebe kini buat sebagian orang Indonesia khususnya pengguna sosial media kini tak lagi asing. Bocah 13 tahun itu banyak dibicarakan.

Bahkan Bowo juga disebut mengadakan meet and greet dengan membayar 80 ribu rupiah untuk bisa berjabat tangan dan foto bareng dengannya.

Banyak yang begitu penasaran dengan sosok Bowo. Beberapa bahkan membully dirinya karena keeksisannya di aplikasi tersebut. Bahkan ketika bertemu secara langsung banyak yang merasa 'dibohongi' dengan paras bocah tersebut.

Salah satu akun gosip di instagram @waranddrama.sosmed yang dilansir dari Tribunstyle mengungakpkan sebuah fakta baru tentang Bowo. Ada sisi lain yang tak diketahui publik.

Akun Instagram @inersdn dalam instagram story-nya mengungkap bahwa Bowo tak mendapatkan uang sepeserpun dari meet and greet yang dikatakan mahal tersebut. Tak hanya itu, menurutnya Bowo adalah sosok yang hitam manis, pendiam, ramah dan lucu.

"3 hari lalu anak ini datang ke rumah, awalnya gua sm skali gtau tentang dia sampai akhirnya dia ceritain semuanya. 1. meet and greet bukan dia yang ngadain tapi fansnya itupun uangnya dibawa sama yang ngadain bowo ga dapat sepeserpun uang. 2. Di tiktok dia putih tapi aslinya menurut gw hitam manis kaya iqbal kecil dan dia pendiem bgt rama lucu bgt,"

 

"Akhirnya gua bantu anak ini, tdnya instagramnya bermasalah akhirnya gua benerin selama tiga hari itu gua minta tolong ka apit, akhirnya semalam ignya balik alhamdulillah, dan semalam dalam 3 jam gua pegang ignya alhamdulillah bowo dpt masukan uang dr PP puluhan juta dan viewers instagramnya baru 12 jam udah 400K,"

"Ga semua hate bowo masi banyak yang dukung jg insyaallah bowo akan berubah lebih baik lagi walaupun kesalahan2 yang ada bukan ulah bowo tp bowo anak baik solat sm ngajinya rajin, bismillah ya wo @bowo_alpenliebe," tulis akun tersebut.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.