Mengaku Dicemburui, Lucinta Luna Adukan Pacar Aliff Ali Ke Miller Khan

Mengaku Dicemburui, Lucinta Luna Adukan Pacar Aliff Ali Ke Miller Khan

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna ibarat mesin sensasi yang nggak ada habisnya. Bagaimana tidak, setelah heboh dengan rambut barunya serta joget-joget manjanya di depan poster Mike Lewis, kini ia kembali curi perhatian publik dengan perseteruannya.

Yup, kali ini bukan lagi berseteru dengan sesama transgender seperti sebelumnya, kali ini ia berseteru dengan Yuka alias Askaongi, kekasih dari Aliff Ali. Berawal dari DM Lucinta pada Aliff yang lantas dibalas oleh Yuka dengan kalimat berbunyi "Apa Conggg. Ini ceweknya, mau apa cong?? DM DM? ngefans ya. Haha".

 

Chat tersebut juga lantas dijadikan story oleh Askaongi. Tentu, Lucinta naik pitam. Terlebih Askaongi bilang bahwa Lucinta suka gatel Direct Messsage (DM) laki orang. Ulala, apa kata Lucinta Luna soal ini?

Lucinta kemudian beri penjelasan bahwa ia DM Aliff karena ingin mengajaknya kerjasama dalam single teranyarnya. Ia bahkan terkejut dengan tanggapan dari Askaongi yang perlakukan dirinya nggak pantas.

 

Nggak cuma sampai di situ, Lucinta Luna juga adukan Askaongi pada Miller Khan, kakak kandung Aliff Ali. Ia ceritakan duduk permasalahannya, kronologi, hingga sertakan screenshoot DMnya. Sementara Miller tanggapi dengan santai.

Tidak sedikit yang menduga bahwa ini memang settingan demi menaikkan atensi publik pada Aliff Ali, teman duet Lucinta dalam lagu terbaru. Mungkinkah begitu? Atau jika memang betul ini bukan rekayasa, akankah Lucinta dan Yuka berdamai?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.