Mantan Rekan Duet Sebut Lucinta Luna Jual Diri dan Diblakclist di Singapura

Mantan Rekan Duet Sebut Lucinta Luna Jual Diri dan Diblakclist di Singapura

Kapanlagi Kepo - Saat pertama kali muncul jadi sorotan, diketahui jika Lucinta Luna tergabung dalam grup dangdut bernama Duo Bunga. Kala itu, pelantun Tanpa Status ini berduet dengan seorang wanita bernama Ratna Pandita. Nahas, kebersamaan mereka tak berlangsung lama.

Karena suatu masalah yang tak diceritakan, Duo Bunga dibubarkan. Dan ternyata, masalah mereka saat ini sudah semakin menjadi-jadi. Ratna bahkan baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang mencengangkan mengenai sosok Luna.

Seperti diketahui, selama ini publik begitu vokal menuding jika Luna dulunya berjenis kelamin pria. Namun Luna sendiri hingga detik ini sama sekali tak mau mengakuinya meski berbagai fakta telah bermunculan. Ratna pun membenarkan kabar tersebut.

"Hey kamu wanita jadi-jadian. Inget ya, saya sudah cukup sabar. Kamu mancing-mancing kemarahan saya. Inget kamu adalah laki-laki nggak usah sok kecentilan. Saya tau kamu itu laki-laki, KTP dan paspor kamu saya sudah lihat semuanya. Hey Muhammad Fatah, sadar diri dong kamu, jangan ngaku-ngaku perempuan. Saya ditipu sama kamu, pengkhianat," ujar Ratna pada sebuah video yang diposting akun Instagram @trending_youtube.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč