Penyanyi Jadul Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun

Penyanyi Jadul Inka Christie Menikah di Usia 44 Tahun
Inka Christie menikah

Kapanlagi Kepo - Lady Rock, begitu Inka Christie dijuluki di era 90an silam. Namun seiring berjalannya waktu, wanita berusia 44 tahun itu saat ini sama sekali tak pernahterdengar kabarnya atau bahkan muncul di media massa.

Kini, Inka kembali jadi sorotan karena 2 hal. Yang pertama adalah tampilannya yang berubah total. Dulu doi begitu gahar dengan rambut panjang khas penyanyi rock di eranya. Sementara kini, Inka tampil tertutup dengan balutan hijab di kepalanya.

Salah satu alasan lain adalah karena Inka akhirnya melepas masa lajangnya. Kabar itu baru saja mencuat berkat postingan salah satu akun gosip Instagram. Pelantun Cinta Kita itu rupanya dinikahi oleh pria bernama Sandieo Africo.

Pernikahan mereka dilangsungkan hari Sabtu (27/4) pagi di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat. Nuansa serba putih menghiasi acara sakral tersebut.

Acaranya dilangsungkan secara tertutup untuk keluarga dan rekan terdekat saja. Namun di antara deretan tamu yang hadir, terlihat sosok Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selamat menempuh lembaran baru Inka Christie dan Sandiego!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč