Ketahuan Mesra Dengan Seorang Wanita, Enji Dibilang Laris Banget

Ketahuan Mesra Dengan Seorang Wanita, Enji Dibilang Laris Banget

Kapanlagi Kepo - Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting itu kerap diterpa berita yang nggak jauh-jauh dari pekara hubungannya dengan seorang wanita, beberapa wanita malah. Kabar terakhir menunjukkan bahwa Enji dilaporkan oleh Disya Rossa karena tidak mengakui anak yang dikandungnya pada April silam.

Masih terkait wanita, dilansir dari Lambe Turah, Enji baru-baru ini juga ketahuan sedang mesra dengan seseorang dalam mobil. Dalam video tersebut Enji tampak menyanyi bersama sambil menyetir. Ulala, siapa gerangan wanita tersebut?

 

Tanggapi video ini, netizen yang sudah mengikuti sepak terjang Enji Baskoro dalam menejerat hati wanita tentu langsung menghujat. Mulai dari mencerca si wanita yang mau-maunya sama Enji, hingga bilang Enji laris manis gonta ganti pasangan.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Enji memang dikenal sebagai pria yang kerap berganti pasangan hingga ada yang sampai hamil dan minta pertanggungjawaban. Setidaknya, menurut Bangkapos, Enji pernah jalin hubungan dengan 6 wanita, mulai dari Anggita, Ayu Ting Ting, hingga Disya Rossa.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.