Jane Shalimar nyaleg di Depok, netizen takut ada drama

Jane Shalimar nyaleg di Depok, netizen takut ada drama

Kapanlagi Kepo - Lama tak aktif di dunia hiburan dan lebih sering masuk infotainment karena berbagai sensasi kehidupan pribadi dan kisah percintaannya. Rupanya Jane Shalimar sudah banting setir.

Ia kini mantap jadi politisi dan sudah daftar jadi calon legislatif (caleg). Jane mendaftar untuk jadi anggota DPRD tingkat II dengan daerah pilihan Depok 2.

Keputusan Jane untuk nyaleg ini pun dapat aneka tanggapan dari netizen. Mulai yang khawatir bakal ada drama. Sampai yang menyebutnya belum punya pengalaman apa-apa soal politik.

Beginilah sebagian tanggapan dari netizen.

 

yuliantipepi: Yah masa nanti anggota dprd nya tukang drama siiii *ups

shintasyalala: Knp ya artis2 pada banyak yg jd caleg? Kira2, apa sudah cukup mumpuni secara ilmu, pengetahuan, dll, sbg anggota legislatif???

pptrisns: Pertanyaan simple sih emng mrka udh cukup ilmunya?

lupitadps: Kalo menurut gue dia punya basic pendidikan dan pengetahuan yg luas sih ga masalah. Tp kalo dia cuma modal tampang dan nama? Big NO!!!!

dontam321: Bah percintaannya aja gagal terus gimana mau jadi anggota dewan😂

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč