Kris Hatta Kepergok Kongkow Bareng Seorang Wanita, Netizen: "Bikin Gimmick Apa Lagi?"

Kris Hatta Kepergok Kongkow Bareng Seorang Wanita, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Publik masih mengingat Kriss Hatta tak hanya sebagai pesinetron, tapi juga sebagai pria yang bermasalah terkait pernikahnnya dengan Hilda. Terlebih lagi Hilda kini jalin hubungan dengan Billy Syahputra, Billy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Kris Hatta dan Hilda.

Kendati begitu, Hilda beri pernyataan bahwa ia tak pernah menikah dengan Kris, serta surat nikah yang beredar itu palsu. Hem, ruwet juga ya?

 

Belum temukan ujung dari masalah di atas, Kris kembali jadi perbincangan sebab dia kepergok kongkow bareng seorang wanita cantik berambut panjang. Hal itu diketahui dari akun lambe turah yang unggah fotonya dengan caption "Weeewwww Ngupi bareng nyokkkk. Diem Diem Baeeee Udah pada ngopi belumm??"

Kendati sudah jadi pesinetron, nama Kris Hatta makin melambung dikenal publik sejak kasusnya terkait Billy dan Hilda. Maka dari itu, tak heran, jika nggak sedikit netizen yang menuding kasus tersebut hanyalah gimmick.

Karenanya, kebersamaan Kris Hatta dan seorang wanita tadi pun dinilai sebagai gimmick juga. Seperti dugaan akun Putriluspa yang menuliskan "lagi briefing mau bikin gimmick apa lg". Tampaknya banyak setuju sebab setidaknya ada 172 like untuk komentar tersebut.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.