Bukan Chris Brown, Mungkinkah Babang Bule Tampan Ini Pacar Baru Agnez Mo?

Bukan Chris Brown, Mungkinkah Babang Bule Tampan Ini Pacar Baru Agnez Mo?

Kapanlagi Kepo - Agnez Mo kerap disebut sebagai artis Indonesia yang sukses go internasional. Sebuah mimpi yang sejak muda ia gaungkan. Berbagai karya dan prestasinya jadi buah bibir, tak terkecuali kedekatannya dengan beberapa pria ikut juga jadi rerasanan.

Kabarnya, setelah tak lagi bersama Wijaya Saputra, Agnez Mo jalin hubungan dengan Chris Brown. Nggak salah jika dugaannya begitu sebab Agnez Mo memang mengunggah foto dan video kemesraannya dengan Chris Brown.

 

Namun dugaan itu meleset. Beberapa waktu lalu Agnez Mo pulang ke Indonesia bersama seorang bule. Bukan Chris Brown. Hal itu dipastikan oleh unggahan Lambe Turah yang menunjukkan foto Agnez bersama seorang bule berkulit putih dan berbadan tinggi. Hm siapa dia?

Ada netizen yang menduga pria itu ialah pemilik akun @crazybonz alias Heff. Tampaknya memang kedekatan mereka bukan main-main. Heff mengunggah 2 foto Agnez pada 29 Juni dan 2 Juli silam. Salah satu captionnya bahkan mengucapkan selamat ulang tahun pada Agnez.

Beberapa Netizen juga menduga bahwa pria itu ialah seorang produser. Hm, Benarkah ia kekasih Agnez Mo? Atau mereka hanya terlibat project secara profesional saja?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč