Jadi Pengantin Jawa dan Berpaes, Netizens Terpesona Kecantikan Lucinta Luna

Komen Netijen

Komen Netijen

Udah pasti nih ya video ini rameee sama komentar netijens yang selalu kepo sama sepak terjangnya si Lucinta Luna ini. Eh tapi komen2nya kali nggak seberapa menghujat malah pada kagum semua sama Lucinta yang jujur aja nih cantik banget dan kelihatan bisa anggun.

Para netijen wanita pun banyak yg pake emot nangis nih gara2 mereka merasa kalah cantik sama Lucinta. Ya tetep sih masih ada juga yg komen lucu2 juga. But overall sih positif semuanya.

Gimana menurut kaliaaan?????

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč