Jadi Pengantin Jawa dan Berpaes, Netizens Terpesona Kecantikan Lucinta Luna

Jadi Pengantin Jawa dan Berpaes, Netizens Terpesona Kecantikan Lucinta Luna Lucinta Luna

Kapanlagi Kepo - Ayo siapa di sini yg suka kepo dengan Lucinta Luna?? pastinya tau dong kalo akhir2 ini doi sering bilang mau nikah lah sama pacarnya. bahkan katanya udah prewedding gitu ya kan? meski masih banyak yg ragu beneran apa nggak nih nikahnya si Lucinta.

Nah akun taante reempong official berbagi sebuah video soal mbak Lucinta. di video itu dia kelihatan sedang pakai kebaya dan kelihatan anggun banget. yang bikin kaget (dan pangling), ia juga pakai riasan ala pengantin adat Jawa. di dahinya itu lho ada paes. mau nangis nggak tuh lihatnya.

Udah tau pasti dong kalo body Lucinta ini memang aduhai dan pakai kebaya ini pun membuatnya badannya tetap bagus. Setuju nggak?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.