Heboh! Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami Reaksi Mertua Diluar Dugaan

Heboh! Teuku Wisnu Dikabarkan Poligami Reaksi Mertua Diluar Dugaan

Kapanlagi Kepo -  Mertua Teuku Wisnu, yakni Mark Sungkar memberi jawaban mengejutkan terkait isu poligami menantunya.

Menurut Mark, poligami merupakan hal yang diizinkan oleh agama.

"Kalau benar (poligami) ya alhamduliilah. Kan memang diperbolehkan dalam agama," kata Mark saat dihubungi wartawan, Selasa (12/9/2017).

Kendati demikian, Mark yakin bahwa hingga kini Teuku Wisnu belum berniat untuk poligami.

Mark menegaskan hal tersebut.

Aktor senior, Mubarak Ali Sungkar atau yang lebih dikenal dengan nama Mark Sungkar sempat tertidur saat menunggu proses pemeriksaan anaknya dan menantunya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang diduga terkait kasus narkoba di kediaman Raffi Ahmad pada penggerebekan Minggu (27/1/2013) dini hari, di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Senin (28/1/2013) dini hari. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Saya tau persis Wisnu," katanya.

Menurut Mark pula, jika benar nantinya Teuku Wisnu memiliki niat berpoligami, pasti tidak akan ada yang ditutupi.

Menyoal isu Teuku Wisnu poligami yang sempat ramai di media sosial, bagi ayah 4 anak itu hanya gosip semata.

"(Isu Teuku Wisnu poligami) Ramai kan karena ada yang suka ramai, kalau yang nggak mau ramai kan bisa aja. Lagian sudah dibantah sama Wisnu di acara (program TV) Beriman kemarin, itu juga kan yang nonton jutaan orang ya," tandas Mark.

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.