Inilah 6 Keganjilan Tentang Kehamilan Kezia, Nomor 3 Paling Mencolok

Inilah 6 Keganjilan Tentang Kehamilan Kezia, Nomor 3 Paling Mencolok

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia Kezia yang langsung hamil setelah melangsungkan pernikahan sekarang malah seakan berganti membuat netizen penasaran. Kezia Karamoy menikah di usia 24 tahun pada Maret 2017 kemarin. Ia dan pasangannya Axcel Narang menggelar pernikahan yang mewah dengan banyak anggota keluarga yang hadir. Setelah menikah, pasangan ini dikabarkan langsung mendapat momongan. Hal itu diketahui dari Instagram Story Kezia beberapa waktu lalu.

Tak lama kemudian, sebuah akun gosip mengungkapkan jika Kezia telah melahirkan anak pertamanya dengan Axcel. Hal itu dikatakan terjadi pada bulan Agustus yang lalu. Itu berarti hanya berjarak sekitar 5 bulan dari pernikahannya. 

Banyak dari netizen yang menanyakan langsung hal ini pada Kezia lewat komentar di Instagram.

Namun adik dari Angel Karamoy itu malah menunjukkan beberapa keganjilan.

Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Ingin Potong Rambut

Beberapa waktu lalu, Kezia mengungkapkan jika dirinya ingin potong rambut. Ia meminta saran pada netizen untuk mengusulkan model rambut apa yang cocok padanya.

"Rambut panjang mulu .. lucu juga kalo di potong .. tapi model apa ya ?? .. plis jgn komen dibotakin"

 

Tapi, seorang netizen berkomentar hal ini.

harryborneo97: kan lagi hamil ga boleh potong rambut

Walau hanya takhayul, larangan potong rambut memang sudah seakan jadi budaya pada orang Indonesia. Netizen pun curiga jika saat itu Kezia memang sudah melahirkan.

2. Non Aktifkan Komentar

Hal ini terjadi tepat ketika banyaknya komentar netizen yang mengatakan jika Kezia telah hamil duluan. Tiba-tiba, Kezia menonaktifkan kolom komentarnya, baik di postingan biasa hingga postingan endorse. Ini contoh foto yang ia nonaktifkan kolom komentarnya.

 

3. Posting Foto Lama

Jika para selebritis lain memposting foto dan video terbaru mereka supaya up to date, lain dengan Kezia. Padahal, hal ini sepertinya bukan kebiasaan Kezia sejak dulu. Dahulu ia rajin update mengenai kesehariannya hampir tiap hari. Tapi sekarang, ia terus menerus mengunggah foto-foto lama.

4. Abaikan Pertanyaan

Ini juga menjadi hal ganjil bagi netizen. Pasalnya, Kezia tak pernah terlihat membalas pertanyaan. Pertanyaan yang sering kali diajukan netizen adalah soal penampilan Kezia saat hamil, juga jika benar ia telah melahirkan, tentu saja foto-foto anaknya.

iramira7272: knp mesti di umptin baby y pfhl dh lahiran

aulia_meisarah: Uda lahiran ya kk.

sintia2896: Anak nya g di posting

5. Pernah Posting Ini

Mantan personil Cherrybelle itu juga pernah posting foto selfie dirinya yang sedang tersenyum. Keterangan fotonya seperti ini.

"Peraturan pertama disaat hamil ga boleh senyum lebar lebar nanti tambah mengembang pipinya, jadi irit senyum aja dulu yaa, nightyy #baladacalonibu,"

Dalam foto yang diunggah pada 13 Agustus itu, Kezia seperti menegaskan jika ia masih dalam keadaan hamil. Namun foto tersebut kini hilang di Instagram.

6. Maternity Photo

Tren maternity photo atau foto saat hamil sudah tak asing lagi. Tak hanya selebriti, orang biasa pun banyak yang melakukan hal ini. Tapi Kezia tak terlihat melakukan hal itu sampai sekarang. Hal itu pun ditanyakan oleh seorang netizen.

bungaamore31: nggk foto hamil kah???

Kira-kira kenapa ya?

 

 

 

Sumber.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.