Lihat ibu Jennifer Dunn foto bareng keluarga Faisal Harris, Shafa merasa dikhianati

Lihat ibu Jennifer Dunn foto bareng keluarga Faisal Harris, Shafa merasa dikhianati

Kapanlagi Kepo - Foto pertemuan keluarga Faisal Harris dengan ibunda Jennifer Dunn yang beredar di dunia maya tidak hanya membuat netizen heboh. Foto itu pun sampai ke mata Shafa Harris, anak Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti.

Gadis remaja ini pun langsung bereaksi atas foto yang tersebar lewat akun Lamis Corner tersebut. Shafa berterima kasih kepada Lamis Corner karena akhirnya ia bisa melihat sebuah fakta yang selama ini disimpan oleh ayahnya.

"Aku sudah melihat foto dari keluarga ayahku, dengan ibunya 'perek' itu. Aku merasa dikhianati selama ini oleh ayahku," ujar Shafa.




"Sekarang kamu tahu mengapa aku tak pernah suka pada nenekku. Nenek kalau kamu melihat ini, aku tidak pernah menyukaimu. Selama ini aku berpura-pura. Dan ibu, kalau kamu melihat ini. Mungkin kamu juga sudah melihat foto itu juga. Aku sangat mencintaimu. Dan terima kasih buat Lamis Corner karena sudah posting foto itu. Karena tanpa kamu, aku tak tau apa yang sebenarnya terjadi," lanjut Shafa.

Dalam video terakhirnya, Shafa menulis bahwa ia akan segera kembali karena menangis. Fakta bahwa ibu Jejedun nampak akrab dengan keluarga Faisal Harris sangat memukulnya.

Foto ini yang membuat Shafa marah
© 2018 kepo.kapanlagi.com/Lamis Corner

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.