Anang Hermansyah Akui Ashanty Punya Wajah Bule, Begini Reaksi Netizen

Anang Hermansyah Akui Ashanty Punya Wajah Bule, Begini Reaksi Netizen

Kapanlagi Kepo - Kemesraan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty nampak pada postingan akun Instagram Anang kali ini. Sang musisi menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri dengan mengunggah foto Ashanty.

Anang Hermansyah membagikan foto Ashanty yang tampak tak mengenakan riasan di wajahnya. Menurut Anang Hermansyah, istrinya itu semakin terlihat seperti 'bule' apabila tidak berdandan.

Bule

 

Dalam unggahannya, ia juga menambahkan kalimat pujian untuk sang istri.

"Bojoku emang bule kalo nggak dandan.." tulis Anang Hermansyah pada Minggu (22/4/2018).

Tanpa Riasan

 

Setelah foto itu diunggah, banyak warganet yang ikut memuji Ashanty yang tampak cantik meski tak memakai riasan wajah. Warganet juga mendoakan keduanya agar selalu langgeng dan bahagia.

Komentar Warganet

 

"Mas anang memang laki2 beruntung memiliki istri kayak mbk asyanti..semoga sampai kakek nenek tetep bersama.sampai maut memisahkan..." tulis akun @chan_yohana

"Cantikkan gk dandan y mas anang" tulis akun @santy_martha

"Bunda ashanty kalo ga dandan memang terlihat sangat cantik, betapa beruntungnya mas anang , semoga langgeng& rukun terus ya dijauhkan dari segala macam masalah" tulis akun @eva_lidiya_


Keluarga Anang Hermansyah memang masih sering menjadi sorotan publik. Tak hanya dirinya dan istri, namun Aurel Hermansyah pun juga kerap menjadi perbincangan.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.