Datang ke Pernikahan Syahnaz - Jeje, Ibunda Nagita Slavina Bareng Suami Baru?

Datang ke Pernikahan Syahnaz - Jeje, Ibunda Nagita Slavina Bareng Suami Baru?

Kapanlagi Kepo - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu (21/4). Pernikahan tersebut dilangsungkan di Pine Hill Cibodas, Bandung dengan dihadiri keluarga dan kerabat keduanya.

Setelah akad nikah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar resepsi pada pukul 16.00 WIB di lokasi yang sama. Ada pemandangan menarik di tengah pernikahan Syahnaz dan Jeje.

Tampak Rieta Amilia yang tak lain adalah ibunda Nagita Slavina, turut hadir di resepsi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Rieta datang bersama sang suami barunya, Basuki Widjaja Kusuma.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @rafafigi, Rieta Amilia dan suami terlihat berfoto bersama kedua mempelai. Rieta berdiri di antara Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita.

Bahagia Bersama

 

Kehadiran Rieta Amilia di pernikahan Syahnaz dan Jeje tentu saja mengundang perhatian warganet. Bahkan tidak sedikit orang yang ikut bahagia melihat kebersamaan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Omggg senengnyaaa alhamdulillah smg selalu utuh dan rukun.. Aamiin," ujar @mardhiyah.wafiyah.

"Jadi terharu liat foto ini semoga selalu seperti ini, amin.." doa @riskahazimahofficial.

Tak Ada Konflik

 

Kemunculan Rieta Amilia juga sekaligus menampik isu konflik antara keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Beberapa waktu lalu dua keluarga ini sempat dikabarkan merenggang setelah gosip perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting merebak ke permukaan.

Raffi Ahmad bahkan tidak terlihat menghadiri pernikahan adik iparnya, Caca Tengker, termasuk keluarga besar Raffi.

Pernikahan Rieta Amilia juga sempat merebak karena foto dirinya bersama dengan seorang pria sedang menandatangani sebuah dokumen tersebar di media sosial. Foto keduanya yang terlihat memakai baju serba putih tersebut diduga pernikahan kedua Rieta Amilia setelah bercerai dengan Gideon Tengker beberapa tahun lalu.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč