Gandeng Bule Ganteng ke Kondangan, Pacar Asli Atau Sewaan Roro Fitria?

Gandeng Bule Ganteng ke Kondangan, Pacar Asli Atau Sewaan Roro Fitria?

Kapanlagi Kepo - Kayaknya september bener-bener jadi bulan penuh cinta nich. Setelah Raisa - Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella - Engku Emran, kini kabar bahagia dateng dari Roro Fitria.

Wanita yang memiliki nama asli Kanjeng Raden Ayu Nyai Roro Fitria itu emang belum nikah sih. Tapi kabarnya dese udeh punya pacar baru cyint~

Yang pada lebih bikin heboh lagi nich, ternyata gebetan baru Roro ini bule ganteeeng ghes! Bangga banget, dese langsung gandeng babang bulenya ke kondangan.

Ga cukup sekale, Roro sampe pamer 2 foto lainnya yang langsung sukses masuk akun lambe-lambean hits tanah air. Semacam lambe nyinyir ataupun lampe julid. bener-bener dech!

Gandeng babang bule ganteng ke kondangan, Roro lagi-lagi dandan total mirip princess. Malahan dese juga pake mahkota mau nyaingin penganten nich kayenye.

Ada lagi foto pas Roro pose bareng babang bule terus sama om-om. Ga jelas itu siapa, yang jelas wajah ganteng si babang sukses bikin netejien makin menggila

Komentar netijen pun jadi padaberagam, diantara nya:

@mario_lee89: Ini model yg dibayar dia buat diajakin ke kawinan, dia mah wanita ga laku! Ga mungkin ada laki2 mau ama dia 

@puteriazh: Ini mah pria bayaran 😂

@ahmad_toffa: D bayarin brp tu si bule?

@la.universo: tu bule paling abis dipelet hasil semedi di goa

Ya kalo ga nyinyir sih bukan netijen namanya ya shaaayy~

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.