Laudya Chyntia Bella Peluk Emran Dari Belakang, Ekspresi Wajah Emran Bikin Bingung

Laudya Chyntia Bella Peluk Emran Dari Belakang, Ekspresi Wajah Emran Bikin Bingung

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, sahabat sekaligus fashion stylist Laudya Cynthia Bella, Alvasus mengunggah foto prewed Bella dan Emran. Salah satunya adalah foto mesra keduanya saat menghabiskan momen bersama di kampung halaman ayah Bella di Padang. Di foto itu, Bella tampak memeluk mesra Emran dari belakang.

Menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang membuat Bella benar-benar bahagia.
Hal tersebut terlihat dari senyum lebar yang menghiasi wajahnya.

"Sometimes, two broken hearts find each other and they heal each other. They protect each other, nothing can set them apart and they love each other for the rest of their lives. "

#BAE
Laudya Cynthia Bella & Engku Emran
Photographed by @mikaelaldo
Outfit @biasagroupofficial
Makeup @andychunmakeup
Hijab do @ayyih
Styled by Alva Susilo #alvastyle #LaudyaCynthiaBella."

Namun momen kemesraan Bella dan Emran yang diunggah Alvasus itu justru membuat netter salah fokus. Bukannya merasa baper atau iri, netizen justru dibuat gagal fokus dengan ekspresi wajah Emran.

 

Kontras dengan Bella yang tampak sangat bahagia dan sumringah, Emran justru memperlihatkan ekspresi manyun.

@ukhcan : "Manyun trs kl di foto."

@go.balilovers : "kenapa bibirnya engku suka kayak gitu ya?"

Salah satu netter pun mengungkap jika ekpresi tersebut merupakan pose andalan Engku Emran. Pasalnya acapkali difoto, pengusaha asal Malaysia itu memang kerap memperlihatkan pose duck face.

"@go.balilovers pose andalan," terang akun @elmaala.

Sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.