Evelyn Nada Anjani Bangga Soal Jakun, Ini Kata Netizen

Evelyn Nada Anjani Bangga Soal Jakun, Ini Kata Netizen

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani sempat bikin heboh gara-gara pakai gaun merah serta rambut palsu. Dandanan wanita ini tentu saja menyorot perhatian netizen lantaran jarang-jarang Evelyn melakukannya.

Evelyn Nada Anjani, yang muncul di acara Kilau DMD ini pun harus melihat kembali foto dirinya kala memiliki jakun. Dan ia mengaku bangga.

"Pasti ini yg di bahas adalah jakun..wkwkwk emang di sini lumayan nojo ltp saya bangga lah," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (4/6/2018).

Banjir Dukungan

 

Meski begitu, Evelyn Nada Anjani tetap didukung warganet. Mereka justru salut dengan wanita yang sempat memiliki jenggot ini.

"Kak @evelinnadaanjani lu mah ada jakun dan msh mengakui klo km wanita tulen.. Km terkenal krna prestasi di jepang.. Bukan halu ada laki ngaku2 jd cwe trs hamil pulak ya Alloh," tulis akun @mami_minul.

"Nggak penting mah.. ada jakun atw tidak.. yg penting punya rahim @evelinnadaanjani," tambah akun @aisyahtaza.

Bikin Cowok Nyaris Batal Puasa

 

Penampilan yang berbeda, membuat Evelyn Nada Anjani memukau banyak pria. Tak sedikit dari mereka yang nyaris batal puasa.

"Gara2 foto ini @mhmdridhooo hampir batal puasa.. wkwkwk wkwkwk make up by @ivan_gunawan," imbuhnya.

Tampil Tomboi

 

Sebelumnya, Evelyn Anjani dikenal sebagai wanita yang berpenampilan tomboi. Dirinya tak pernah mengenakan make up yang kerap dipakai wanita.

Namun sejak menikah dengan Aming, sedikit demi sedikit Evelyn pun menunjukkan perubahan soal gayanya tersebut.

Meski sudah beberapa kali Evelyn mencoba dandan sebagai seorang perempuan di berbagai aktivitasnya, namun tentu saja masih menjadi sorotan publik karena seringnya Evelyn berpenampilan tomboi.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč