Ely Sugigi Curhat di Instastory Soal Jodoh, Netizen: "Inget Umur Mpok"

Ely Sugigi Curhat di Instastory Soal Jodoh, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Sekian kali jalin hubungan dengan lelaki berusia jauh lebih muda, bikin kisah asmara Elly Sugigi penuh lika-liku. Termasuk dengan hubungannya dengan Irfan Sbaztian yang rumitnya bukan kepalang. Sampai-sampai anak Elly, Ulfi Damayanti, nggak setuju dengan hubungan mereka. Hm, berat juga ya?

Selain dapat tentangan dari anak sendiri, hubungan Elly juga sulit direstui oleh netizen. Tanpa ragu netizen hujat Elly dan Irfan. Tentu hal itu bikin Elly Sugigi sedih, karenanya ia ungkap kesedihannya di story instagramnya kemarin.

 

Dalam story tersebut, Elly pertanyakan kenapa hubungannya selalu dibilang gimmick belaka. Terlebih lagi Irfan yang tampan selalu dinilai nggak cocok bersanding dengan Elly. Hm, bagaimana netizen tanggapi ini?

"masalahnya lu udah tue, anak lu kaga setuju lu kawin ama berondong mulu.. msh nanya aja heran" lontar pricilliamargareth. ny_nova_suseno juga nggak ketinggalan tuliskan "Dah ad umur pok,, jgn mkrn nikah dan jodoh".

Ada juga netizen yang malah tegaskan bahwa sudah hapal dengan drama setingan ala Elly Sugigi ini. "Ya ampunn...si tonggos drama lagi drama lagi.." tulis patricyangelica. Yang lebih menohok lagi komentar netizen yang bilang "Ga gimmick ga makan shay".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč