Dibilang Beri Jatah Cream kecantikan Pada ART, Begini Tanggapan Inul Daratista

Dibilang Beri Jatah Cream kecantikan Pada ART, Begini Tanggapan Inul Daratista

Kapanlagi Kepo - Setelah heboh dengan balasan pedasnya pada netijen yang membandingkan Celine Dion dengan artis Indonesia, kini Inul Daratista kembali tanggapi komentar netizen. Bedanya kali ini terkait Asisten Rumah Tangga (ART) Inul.

Kemarin, Inul memposting foto dirinya bersama kedua ART. Tanpa make up, mereka berfoto sambil membawa alat-alat kebersihan. Dalam captionnya Inul ceritakan bagaimana ia memperlakukan para ART sudah seperti keluarga. Terlebih mereka telah bekerja di rumah Inul selama bertahun-tahun.

 

Nggak berselang lama, netizen langsung menyerbu postingan Inul. Alih-alih berfokus pada bagaimana Inul pekerjakan ART, netizen malah berkomentar tentang wajah cantik kedua ART itu. Netizen malah mengira para ART ini diberi jatah cream kecantikan oleh Inul.

Menanggapi komentar tersebut, Inul terkesan santai meski beri penjelasan panjang. Bagi Inul para pekerjanya harus cantik, wangi, dan bersih. Ia bahkan memfasilitasi itu semua. Kendati begitu tak ada pernyataan langsung bahwa ia berikan jatah cream kecantikan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.