Pajang foto buat promo olshop tanpa izin, Ayu Ting Ting diprotes gadis Malaysia

Pajang foto buat promo olshop tanpa izin, Ayu Ting Ting diprotes gadis Malaysia

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting tersandung masalah hak cipta karena postingan endorse di akun instagramnya. Kali ini ia apes, foto yang diberikan oleh pihak online shop ternyata mencomot milik orang lain.

Pemilik foto yang merasa tak diminta izin oleh Ayu pun berang. Ia meminta kepada Ayu agar menurunkan fotonya, namun kolom komentar di postingan itu ditutup oleh Ayu.

Biasanya Ayu memang demikian, menutup kolom komentar pada postingan endorse yang ada di akun pribadinya. Inilah yang membuat si pemilik foto berang, karena tidak bisa klarifikasi langsung di postingan yang dimaksud.

Gadis asal Malaysia bernama Aswida Wahab itu menyebut bahwa dirinya bukanlah klien dari klinik kecantikan yang dipromosikan oleh Ayu. Dan pihak yang salah di sini adalah pemilik iklan, sementara Ayu hanya memasangnya saja.

Hingga saat ini iklan yang dimaksud oleh Aswida masih ada di akun Ayu. Entah bagaimana kelanjutan kasus ini nantinya...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.