Beredar Undangan Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, Digelar Bulan April!

Beredar Undangan Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni, Digelar Bulan April! Irish Bella dan Ammar Zoni (Credit: Diera Bachir)

Kapanlagi Kepo - Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja menggelar acara lamaran mereka pada tanggal 12 Februari 2019 kemarin. Dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga, acara tersebut berlangsung lancar.

Irish dan Ammar memang tidak melalui proses pacaran yang lama. Namun keduanya sudah mantap menjalani hubungan yang lebih serius.

Meski rencana pernikahan sudah di depan mata namun baik Ammar maupun Irish kompak merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Namun belum lama ini undangan pernikahan mereka justru tersebar di dunia maya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.