Ayu Ting Ting Foto bareng pria Korea Tampan. Netizen: Cie pembantu foto ama majikan

Ayu Ting Ting  Foto bareng pria Korea Tampan. Netizen: Cie pembantu foto ama majikan

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting dikenal punya banyak teman, karena dia merupakan pribadi yang humble dan tidak sombong seperti apa yang banyak ada dipikiran orang-orang dan hater. Pertemannya pun bukan hanya dengan orang Indonesia tapi juga orang Korea.

Baru-baru ini, Ayu pun mengunggah foto kebersamaannya dengan teman gantengnya yang asli Korea yang ternyata merupakan artis Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Lee Jeong Hoon.

Ayu Ting Ting terlihat cantik memakai baju pink. Ia bersandar di pundak Lee Jeong Hoon yang terlihat begitu tampan dengan senyuman manisnya yang mempu membuat banyak wanita terpesona.

Seperti posting ayu yang sebelum-sebeumya, postingan yang satu ini langsung ramai jadi perbincangan netizens. banyak yang memberikan like dan komentar.

Kometarnya pun bermacam-macam. ada yang memuji, tapi tak sedikit jhuga yang menghujat Ayu :(

hadisaputraaldena04Cie pembantu foto ama majikan

lilisulfiritonga menuliskan "Lucuuuu".

"Kak Ayu Nda Usah Denger Kata Orang Yg Jelek" Tentang Kakak, Insya Allah Mereka Akan Ad Balasan Dr Allah Kelak K Depanx,a" kata @bulannindy.

@damiana6302 berkata "Semoga ayu semakin sukses biarin hater tambah panas".

"Kadang gue heran sma hater ,,mukanya kya apa sih,,kya udh lebih cantik ajh sma yg di bully,,riwettt riwettt,,pda kepong," bela pemilik akun @lipeng_jr

Ada juga fans yang menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan Lee.

@sunarti0089 mengakayakn "Ayu serasi banget sm orang korea."

Sedangkan @nuniknunikwidarto52 mengatakan "Cocok lho serasi banget".

Tapi tak sedikit juga yang menghujat! Seperti pemlik akun @hennykurnia04 yang berkata "Nempel2 mulu bu ayu"

"Nemplok sana nemplok sini sih mba ayuk nih... Bukan mukhrim mba malu sama agama, pernah baca Al-Quran ga si.... Hadeeuh" sindir pemilik akun @de_v90.

Pemilik akun @ hadisaputraaldena04 bahkan berkiata, " Cie pembantu foto ama majikan".

 

kalau kamu sendiri apa pendapatnya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.