Angel Karamoy tertangkap kamera dinner dengan pria berkepala plontos, siapa?

Angel Karamoy tertangkap kamera dinner dengan pria berkepala plontos, siapa?

Kapanlagi Kepo - Lama sendiri setelah berpisah dari Steven Rumangkang, kini Angel Karamoy dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria. Ia tertangkap kamera kala sedang makan malam dengan pria berkepala plontos.

Awalnya, lambe turah sempat menyebut bahwa sosok ini adalah Maman. Namun lewat akun Twitternya, Maman membantah bahwa itu dirinya. Dan jika diamati lagi, bentuk kepala pria ini memang beda dengan pengisi acara ILC tersebut.

Tak lama kemudian, Lamtur mengubah caption mereka dan hanya menuliskan babang saja. Netizen pun bertanya-tanya, mengapa Lamtur tak meminta maaf karena sudah salah menyebut nama orang.

Identitas pria berjaket kulit ini pun kembali jadi misteri. Siapakah dia? Benarkah ia ada hubungan spesial dengan Angel?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.