Chand Kelvin Ketahuan Jadi Imam Sholat Meski Sedang Sakit, Bikin Salut

Chand Kelvin Ketahuan Jadi Imam Sholat Meski Sedang Sakit, Bikin Salut

Kapanlagi Kepo - Chand Kelvin dikenal sebagai artis yang taat beribadah. Hal itu ditunjukkan dengan video yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat Chand sedang sholat di dalam kereta. Kali ini beredar pula video dengan ibadah yang sama.

 

Ya, baru-baru ini Chand Kelvin memang tengah sakit dan harus opname. Kendati begitu, ia nggak lantas tinggalkan sholat. Dalam video yang diunggah oleh Lambe Turah tersebut, Chand menjadi imam sholat berjamaah. Ia yang bisa saja sholat sambil berbaring di ranjang, memilih sholat dengan sikap sempurna.

Video tersebut mendapat banyak tanggapan. Ada banyak netizen yang salut pada Chand, seperti yuanitasimorangkir. Ia menuliskan kekagumannya pada Chand yang taat meski ia sendiri seorang nasrani. Sebagian yang lain menuding Chand riya' dan pencitraan.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.