Ucapkan Kata-Kata Tak Senonoh Pada Lisa Blackpink, Young Lex Jadi Sorotan

Ucapkan Kata-Kata Tak Senonoh Pada Lisa Blackpink, Young Lex Jadi Sorotan

Kapanlagi Kepo - Dalam akun Youtubenya, Young Lex tampak melakukan unboxing album Blackpink. Sayangnya, ada kata-kata tak pantas yang diucapkan oleh rapper satu ini.

Saat membuka album dan melihat foto-foto member Blackpink, Young Lex mengatakan, "Oh sh*t... Foto-foto buat bac*l. Oh sh*t, buat bac*l bahan co*i."

Meski kata-kata tak pantas itu sudah disensor, fans yang melihat merasa kalau ucapan Young Lex tersebut tidak seharusnya diucapkan. Apalagi, ia mempublishnya di social media.

 

Sederetan fans pun menuliskan kritikan pada Young Lex, mereka tidak terima jika rapper yang sempat mengaku sebagai fans Blackpink itu menyebutkan kata-kata yang menjurus pada pelecehan itu.

Setelah menerima banyak kritikan dari fans, Young Lex balik menyerang mereka. Sang rapper melabeli para fans K-Pop sebagai orang yang tidak nasionalis.

 

"Lol fans K-Pop kocak-kocak yak fantasinya terlalu berlebihan. Sekolah dulu dek yang bener, sama hafalin Pancasila, baru deh hafalin lagu Korea lagi," tulis Young Lex lewat Instagram Storynya.

Sebelumnya, Young Lex juga sempat memposting bukti chat via Whatsapp jika ia akan mendapat undangan kursi VIP di konser Blackpink di Indonesia mendatang.

Melihat Young Lex baru saja mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh untuk Blackpink, fans berharap kalau undangan yang direncanakan untuk Young Lex dibatalkan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.