Mulan Jameela Semangati Para Jomblo, Netizen: "Mending Jomblo Daripada Jadi Pelakor"

Mulan Jameela Semangati Para Jomblo, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Mulan Jameela tampaknya memang setiap gerak geriknya selalu hangat jadi perbincangan, meski hangat pula jadi hujatan. Setelah habis dibandingkan dengan Maia Estianty kini ia habis dihujat sebab niat baiknya.

 

Ya, niat baik. Apa yang salah dari menyemangati para jomblo? Itulah yang dilakukannya. Dilansir dari Mak Rumpita, Mulan posting story Instagram berbunyi "Buat yang masih jomblo, jangan bersedih... terus berusaha dan berdoa, Insyaallah Allah berikan yang terbaik dunia akhirat Aamiin Ya Robb. Met Malem mingguan ya, eh met bobo juga yak.."

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. "Buat yang jomblo jangan bersedih masih banyak suami orang, gitu kah teh maksudnya" tulis mayalest_ menyindir Mulan. Ada pula lestarireyna yang melontarkan "mending jomblo daripada rebut laki orang".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.