Anak Gadisnya Dinyinyirin Netizen, Begini Tanggapan Kalem Ussy Sulistiawaty

Anak Gadisnya Dinyinyirin Netizen, Begini Tanggapan Kalem Ussy Sulistiawaty

Kapanlagi Kepo - Ussy Sulistiowaty bukanlah seleb yang kerap jadi kasak-kusuk. Rumah tangganya dengan Andhika Pratama selama ini juga jauh dari terpaan gosip. Namun kemarin (21/8) ia ramai-ramai dihujat netizen gara-gara posting foto bersama anak gadisnya.

Unggahan tersebut juga tampaknya nggak ada yang salah. Ussy bahkan tuliskan pujian untuk anaknya dalam caption. "anak wedok yg manisssssssss nya kayak gula" Begitu bunyinya.

 

Namun nggak disangka, fokus netizen memang luar biasa. Alih-alih berikan komentar positif, netizen malah ramai-ramai hujat buah hati Ussy. Mulai dari membandingkan sang anak dengan Ussy, hingga nggak sedikit yang menyuruh Ussy untuk dandani anaknya.

 

Seperti @ahzali_chandy yang tuliskan "Ussy, jangan lo aja dong yang dandan, anak lo juga lo dandanin dong". ada juga @batam7041 yang lontarkan "Diajari dandan dong buk, biar cantik dilihat. Seperti Aurel Hermansyah dulu kan jelek banget kek gak terurus. Tapi karena belajar dandan jadi gak malu-maluin di foto. Ups".

Tanggapi komentar-komentar nyinyir itu, Ussy berikan balasan yang mendinginkan. "Mungkin kamu aja yang ajarin anakmu dandan, anak saya nggak usah dulu, baru 13 tahun belum waktunya kenal dandan-dandan. Biar dia tumbuh sewajar anak seumurnya" tulis wanita 37 tahun ini.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.