7 potret penyanyi dangdut tanah air saat pakai hijab

7 potret penyanyi dangdut tanah air saat pakai hijab
Seringkali penyanyi dituntut harus tampil stylish di atas panggung untuk menghibur khalayak.

Ketika sudah tidak di panggung, para pedangdut ini sebenarnya sama seperti orang kebanyakan. Bahkan banyak juga yang sesekali memakai hijab di acara-acara tertentu.

Pesona mereka saat mengenakan hijab pun menjadi sorotan dan banjir pujian dari para penggemarnya.

Zaskia Gotik




Zaskia Shinta atau lebih dikenal dengan panggilan Zaskia Gotik pedangdut yang popularitasnya terus melonjak meski sempat diterpa beberapa kerikil.

Kemampuan yang dimiliki mantan tunangan Vicky Prasetyo lah yang sukses membuat kariernya melonjak. 

Dalam beberapa kesempatan, Pemilik goyang itik ini tampak cantik mengenakan hijab yang menutup kepalanya.

Ayu Ting Ting




Siapa sih yang nggak kenal Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting merupakan pedangdut fenomenal yang namanya makin dikenal setelah mendendangkan lagu 'Alamat Palsu' 

Banyaknya pekerjaan yang membuatnya tampil di televisi membuat berbagai prestasi serta gosipnya selalu menjadi topik hangat. Meski kerap kali dikomentari soal pakaiannya saat di layar kaca, tetapi dalam keseharian, Ayu terbilang sering mengunggah foto-fotonya memakai hijab.

Cita Citata




Penyanyi dangdut yang populer dengan lagunya sakitnya tuh di sini yaitu Cita Citata. Popularitas penyanyi dangdut ini semakin naik dan semakin terkenal. 

Penampilan Cita Citata sebagai pedangdut yang stylish pun tak diragukan lagi. 

Dalam sebuah kesempatan,  pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' terlihat semakin cantik saat mengenakan hijab. 

Siti Badriah




Nama Siti Badriah mulai dikenal kalangan pecinta dangdut setelah membawa single yang berjudul  'Berondong Tua'. Ia pun melebarkan karier di dunia akting dengan membintangi sejumlah film.

Jenita Janet


Muncul dengan gaya rambut yang khas karena memakai wig, nama Jenita Janet patut diperhitungkan sebagai pedangdut papan atas.

Meski sudah terkenal karena rambut palsunya, kini Jenita tampil percaya diri memamerkan rambut aslinya dan selalu banjir pujian dari penggemar. Ia juga beberapa kali mengunggah fotonya tengah berhijab.

Via Vallen


Nama penyanyi dangdut ini sedang naik daun. Berawal dari panggung dangdut Pantura Jawa Timur. wajahnya cantik, suaranya enak didengar dan yang paling ketara, gaya berpakaiannya terbilang sopan. Bahkan nggak jarang ia mengunggah fotonya ketika sedang memakai hijab. 

Dewi Perssik




Pedangdut yang akrab disapa Depe ini popularitasnya tak pernah redup meski banyak wajah baru bermunculan. Waktu lebaran lalu, Depe yang mengunggah fotonya tengah berhijab pun menjadi sorotan dan banjir pujian.

Ginama menurut kalian makin cantik kan? 
 
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.