Berwajah cantik namun tak ada pria yang mau menikahinya, kisahnya bikin nyesek

Berwajah cantik namun tak ada pria yang mau menikahinya, kisahnya bikin nyesek

Kapanlagi Kepo - Gillian Chung, adalah artis cantik yang berasal dari Hongkong. Namanya begitu populer di Asia bahkan artis ini memiliki banyak penggemar yang mencintainya. Namun, siapa yang menyangka, ternyata kencantikannya tak membuat hati pria luluh dan menikahinya. 

Hal ini bermula ketika Gillian mengungkapkan keinginannya untuk mencari pasangan yang siap menikah dengannya. Saat itu seorang pembawa acara bertanya pada Gillian, apakah dia setuju jika ada seseorang yang berkata mencintainya dan bersedia menikah dengannya. 

Namun diluar dugaan, Gillian justru menjawab jika hal itu belum tentu terjadi. Dan dia mengaku jika tidak ada seorang priapun yang bersedia untuk menikahinya. 

Pada tahun 2008, Gillian mendatkan musibah yang seketika itu membuat namanya serta karirnya hancur. Yakni, ketika Foto mesumnya bersama seorang aktor Hongkong lain Edison Chen beredar luas didunia maya. Skandal itu telah membuat Gillian merasa sangat tertekan dan membuatnya ingin bunuh diri. Dia merasa bahwa saat itu dirinya sangat naif dan bodoh, hingga ia melakukan hal itu. 

Setelah apa yang dia alami, Gillian kini tidak lagi tinggal di Hongkong, namun sekarang ia tinggal di tanah kelahirannya di Kanada untuk menenangkan diri. Nampaknya ia ingin menata kembali hidupnya yang telah ternoda dengan skandal foto yang membuat dirinya 
hancur itu. 

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.