Zumi Zola ditahan KPK, Istri harus jualan jilbab untuk bertahan hidup

Zumi Zola ditahan KPK, Istri harus jualan jilbab untuk bertahan hidup

Kapanlagi Kepo - Zumi Zola kini harus mendekam di dalam tahanan KPK karena kasus gratifikasi yang ia lakukan ketika menjabat sebagai Gubernur Jambi. Karena berada di tahanan, Zumi tidak bisa menghidupi anak dan istrinya.

Dalam sidang terbarunya di Pengadilan Tipikor, Zumi memohon kepada majelis hakim untuk mengembalikan vila miliknya di Jambi. Zumi menyebut vila itu adalah milik pribadi dan tidak tersangkut dengan kasus gratifikasi yang ia lakukan.

Selain itu, Zumi juga meminta agar uang yang ada di dalam brankas yang sebelumnya disimpan di samping tempat tidur istrinya, Sherrin Tharia  juga dikembalikan. Zumi berdalih jika uang dan vila itu adalah milik pribadi yang didapatkan sebelum jadi Gubernur Jambi.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč