Wedding Organizer Kabur, 1.000 Tamu di Pernikahan Ini Tak Dapatkan Makanan

Wedding Organizer Kabur, 1.000 Tamu di Pernikahan Ini Tak Dapatkan Makanan
Ilustrasi Wedding

Kapanlagi Kepo - Pernikahan seharusnya bisa menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi kedua mempelai. Namun tidak bagi pasangan pengantin, Anggi dan Fadlan yang berasal dari Palembang ini.

Keduanya ditipu oleh wedding organizer yang mereka percayai bisa membuat pesta pernikahan mereka tak terlupakan. Hasilnya? 1.000 tamu undangan yang datang terpaksa tak mendapatkan makanan.

"Anggi nangis terus selesai resepsi," kata ibu kandung Anggi, Yulianti saat ditemui di rumahnya di kawasan 10 Ilir, Palembang. Padahal sejatinya keduanya bakal bulan madu ke Malaysia sehari setelah resepsi digelar.

 

"Seharusnya dia berangkat (bulan madu) ke Malaysia, Senin. Tetapi ya ditunda Selasa baru berangkat karena mikiriin itu terus," katanya lagi.

Setelah penipuan tersebut, rupanya diketahui jika beberapa orang dalam pernikahan tersebut juga belum dibayar. Salah satunya adalah fotografer yang ternyata juga belum dibayar oleh WO tersebut.

Selain fotografer, tenda, kotak hantaran, jasa sewa pakaian pengantin hingga mobil pengantin rupanya belum dibayar. Sang pemilik WO yang bernama Uut diduga kabur karena tak bisa dihubungi pasca kejadian tersebut.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč