Valerie Thomas selfie bareng SBY, Ibu Mega, Amien Rais, bajunya bikin gagal fokus!

Valerie Thomas selfie bareng SBY, Ibu Mega, Amien Rais, bajunya bikin gagal fokus!

Kapanlagi Kepo - Akun IG Valerie THomas lagi-lagi rame banget nih gara-gara postingan fotonya. Jadi ceritanya, si Valerie lagi dateng ke acara nikahan gitu deh. Kalo nggak salah itu nikahan anak ketua MPR deh, Zulkifli Hasan.

Nah kalau yang nikah anak pejabat, pasti yang diundang juga orang2 penting ya kan? Jangan salah, SBY, Bu Mega sampe Amien Rais juga semua dateng ke sana lo! Kurang heboh gimana tuh nikahan?

Anyway busway, gatau gimana ceritanya, tapi si Valerie juga diundang ke nikahan itu. Doi pun dateng dengan fesyen-nya yang kekinian. Cantik sih, tapi jujur, bagian dadanya agak nerawang gitu deh kalo diliat dari luar.

Enaknya lagi, Valerie sempet ngajakin foto orang2 penting yang hadir di sono, mulai SBY, Mega sampai Amien Rais pun dilahap sama Valerie. Ada sih yang muji, tapi kok malah banyakan yang ngritik ya? Ada apa dengan Valerie? (AADV)

Ternyata eh ternyata, netijen pada gagal pokus sama pakean yang dipakai Valerie. Kalau kata netizen sih nggak sopan alias kelewat tipis, nerawang dan kebuka.

"Foto sama tokoh nasional tapi pakaiannya kurang layak. Keliatan gak sopan," tulis yessydarmaputri.

"Cantik tapi bajunya kurang sopan kalo disandingin sama pejabat macem bapak SBY," tambah muttiaahfdz.

"Gk sopan," sambung muhamadpauji.

Valeria juga nyempetin poto sama anak cowok Zulkifli Hasan yang satunya, Rafi Haikal. Pose mereka pas foto mayan berani loh, si Valerie dipeluk dari belakang sama si Rafi. Ulala.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.