Terkuak Sikap Asli Stefan William Pada Anak Tirinya

Terkuak Sikap Asli Stefan William Pada Anak Tirinya

Kapanlagi Kepo - Hidup Stefan William di dunia hiburan sering dikabarkan dekat dengan berbagai aktris. Ia juga sempat berpacaran dengan aktris muda Natasha Wilona saat bermain di sinetron "Anak Jalanan".

Keduanya yang diceritakan berpacaran di sinetron ternyata juga menjalin kasih di dunia nyata. Para penggemar pun banyak yang menyukai hubungan mereka dan mendoakan segala hal baik.

Sayangnya, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan dan membuat penggemar syok. Bagaimana tidak, keduanya putus saat masih sama-sama bermain di sinetron yang membesarkan namanya itu.

Tak butuh waktu lama, Stefan akhirnya dekat lagi dengan seorang perempuan yang juga ibu muda. Perempuan itu adalah aktris Celine Evangelista, mantan istri Dearly jebolan "Indonesian Idol".

Kabar hubungan Stefan dan Celine sontak membuat kaget masyarakat tanah air. Pasalnya, tak beberapa lama kemudian Stefan memutuskan untuk menikah dengan Celine.

Beberapa penggemar sempat merasa keputusan Stefan ini serba terburu-buru. Meski begitu, Stefan ternyata telah memantapkan hatinya dan memilih Celine sebagai pendamping hidup.

Pada 10 November 2016 Stefan William dan Celine Evangelista pun mengikat janji sehidup semati. Saat ini, Celine tengah mengandung buah cintanya dengan aktor 23 tahun itu.

Jika ditotal, anak yang sedang dikandung aktris cantik ini adalah buah hati ketiganya. Celine memiliki anak dari pernikahannya dengan Dearly yang bernama Eleeya Xaviera Sompie. Ia juga memiliki anak angkat yang begitu disayanginya bernama Jemima Guri Clementine.

Pada Kamis (3/7/2017) ini, Celine mengunggah postingan Stefan dan buah hatinya, Eleeya, di Instagram.


Meskipun anak tiri, Celine menjelaskan bahwa hubungan Stefan dan Eleeya telah begitu dekat.

Berikut ungkapan Celine melalui caption:

"Berhubung sama2 jail jd Eleeya nempel bgt sm daddynya @stefannwilliam mereka klop sejoli bgt deh.

Klo ada daddy mami terlupakan, klo kaka Mima idola mami bgt deh karna anaknya anteng ajaa & ga neko2 (mima paling susah difoto/videoin).

Idola bgt klo dibawa jalan si ka mima tp sayang dia anak nya Rumahan bgt susah diajak jalan nya ahaha."

Di postingan tersebut, ada banyak foto-foto Stefan yang memeluk Eleeya dengan akrab.


Stefan juga terlihat mencium pipi bocah berambut pendek itu.

Ada banyak juga video yang menunjukkan keakraban keduanya di postingan yang sama.

Berikut postingannya:

 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.