Acha Septriasa Lahirkan Anak Pertama, selamat!!!

Acha Septriasa Lahirkan Anak Pertama, selamat!!!

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir pada Rabu (20/9).

Kelahiran anak pertama Acha dan Vicky pertama kali dikabarkan oleh akun Lambe Turah. Seorang kerabat Acha yang mengunggah kabar tersebut di Insta Stories beberapa menit lalu.

Belum diketahui apa jenis kelamin anak Acha dan Vicky. Demikian juga dengan tempat lahirnya, apakah di Jakarta atau di Sydney, Australia.

Beberapa hari lalu Acha masih sempat pamer fotonya ketika hamil besar. Ia sudah mengabarkan bahwa akan segera melahirkan, tapi Acha masih tinggal di Australia.

Ucapan selamat pun datang bertubi-tubi buat Acha. Tapi ada juga yang mempertanyakan usia kehamilan Acha dibandingkan dengan pernikahannya.

Tapi netizen yang bertanya soal jarak antara kehamilan dan pernikahan langsung dibalas oleh netizen lain. Karena memang memungkinkan seseorang langsung hamil ketika pertama kali berhubungan dengan sang suami.

Usia kehamilan Acha wajar saja kok gaes, dia tidak hamil di luar nikah...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.