Habiskan Waktu Bersama, Shafa Harris dan Bastian Steel Digosipkan Pacaran

Habiskan Waktu Bersama, Shafa Harris dan Bastian Steel Digosipkan Pacaran Bastian Steel dan Shafa Harris

Kapanlagi Kepo - Nama Bastian Steel melambung sejak dirinya bergabung di boyband cilik Coboy Junior beberapa tahun silam. Lepas dari grup yang sudah membesarkan namanya, kini Babas (sapaan akrabnya) disibukkan dengan aktivitasnya menyanyi.

Tak hanya prestasinya yang dilihat publik, kehidupan pribadi Babas juga tak lepas dari sorotan. Beberapa wanita cantik digosipkan pernah singgah di hatinya, yang terbaru ia dikabarkan tengah berpacaran dengan Shafa Harris.

Nama Shafa Harris melonjak sejak kasusnya melabrak Jennifer Dunn di mall beberapa waktu lalu. Kala itu Jedun diisukan merusak rumah tangga ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Harris.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.