Selain Gigi Hadid, Kendall Jenner dan Cara Delevingne sekarang juga musuhan?

Selain Gigi Hadid, Kendall Jenner dan Cara Delevingne sekarang juga musuhan?

Kapanlagi Kepo - Kendall Jenner sekarang dikabarkan musuhan dengan Gigi Hadid. Tidak tahu apa gara-garanya, tapi mereka memang nggak pernah keliahtan jalan bareng lagi.

Sampai sekarang Kendall dan Gigi pun masih belum memberikan keterangan. Entah keduanya benar-benar musuhan atau karena seiobuk saja. 

Tapi laporan terbaru muncul kalau Kendall bukan hanya musuhan dengan Gigi saja, tapi juga sahabatnya yang lain, Cara Delevingne. Kabar ini muncul karena Kendall tidak diajak liburan bareng Cara di ulang tahunnya kemarin.

"Kendall menolak untuk berbagi kamar hotel, menuntut program dietnya sendiri dan tim keamanan enam orang. Ia juga mengatakan kepada semua orang bahwa mereka harus menandatangani perjanjian tanpa pengungkapan," ungkap seorang sumber kepada majalah Star.

Atitide Kendall yang sok bos ternyata dituding sebagai penyebabnya. Tapi apakah memang benar behaw Kendall dan Cara musuhan? Padahal beberapa waktu lalu mereka sempat jalan bareng.

Untungnya, menurut gosip Cop kabar ini palsu. Majalah tersebut emmang suka mengarang cerita untuk menaikan menjualan. Jadi jangan percaya ya!!!!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.