Sayang Udah Dandan Cantik, Nia Ramadhani Malah Dikritik Netizen

Sayang Udah Dandan Cantik, Nia Ramadhani Malah Dikritik Netizen

Kapanlagi Kepo -

Nia Ramadhani emang cantik banget. Meski udah punya 3 anak, dia tetap saja cantik dan stylish. Nggak heran kalo Ardie Bakrie selalu nempel selama 7 tahun terakhir.

Selalu dipuja-puja karena masuk dalam jejeran seleb sosialita, ternyata Nia juga artis biasa yang bisa dihujat masa. Dan kali ini Nia dikritik habis-habisan gara-gara gayanya di Instagram.

Pake long dress batik yang kedoboran kayak gini, Nia malah dikritik netizen. Banyak orang yang bilang kalo bajunya ini kayak baju tidur.

Akun @upehnugeulis menuliskan "Baju kurang okee ah..ky Baju tdur..trs suaminy kyany bajuny kegombrongan deh..jd kya tmbah gedong bgt bdanny..kurang pas dLiatny"

@sandragerungan1906 "Bajunya dua2 nya gk banget, walaupun pastinya bahan mahal, untungnya yg pake PD"

@lina_cancergirl "Maaf bgt mom @ramadhaniabakrie, kok bajunya spt model baju tidur ya 🙏"

Meski begitu, ada juga netizen yang memuji nia:

@sineulisha "Baju nya bagus dipake nia.. coba kalo saya yg pke.. pasti kaya daster emak2 😁😂😂😂😅"

@rainbowmooo "Cantiiik...hot mama"

@irayanty_sus4nty "Cantik keliatan banget wajah Nia hati nya baik"

Padahal, penapilan Nia kali ini memang cantik dan elegan. Sesuai dengan tema acara yang semi formal, dia pake batik ke acara penghargaan Achmad Bakrie XV yang akan ditayangkan pada 27 agustus 2017 di tvOne.

Ya nggak kaget sih. Gaya Nia yang ini emang beda banget dari biasanya. Lebih keibuan dan anggun, kalo biasanya Nia emang suka dandan anak muda banget. Sampe-sampe dia dan Mikhayla lebih pas jadi kakak adik daripada ibu dan anak. Hehe

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.