Saling support, Ayu Ting Ting promosikan lagu baru Mulan Jameela. Sama-Sama...

Saling support, Ayu Ting Ting promosikan lagu baru Mulan Jameela. Sama-Sama...

Kapanlagi Kepo - Heboh banget!!! Mulan Jameela baru aja ngeluarin lagu baru yang judulnya Aku Mau kamu. Lagu tersebut jadi bukti nyata bahwa kualitas bernyanyi Mulan masih patut untuk dipuji.

Maka tak heran kalau Mulan mendapat banyak dukngan dari para sahabatnya, termasuk juga sang sahabat Ayu Ting Ting. Bentuk dukungan Ayu pun tak main-main, ia memposting cuplikan video klip baru Mulan.

Mulan tampak cantik mengenakan gaun mewah yang tampak mahal berwarna merah. Mulain bernyanyi dengan gerakan gemulai nan anggun.

"Sukses trs ya teteh buat single terbaru @mulanjameela1 single "Aku Mau kamu" #newsingle #akumaukamu" tulis Ayu sebagai caption.

Sayangnya, Ayu mematikan kolom komentarnya di Instagram. Alasannya tentu saja tidak tahu. Karena saya sebagai Aytinglicious tidak ingin sok tahu.

Tapi yang jelas, hal tersebut dilakukan Ayu sebagai bentuk dukungan yang dilakukannya karena SAMA-SAMA PENYANYI INDONESIA YANG BERBAKAT. Persamaan mereka lainnya adalah mereka sama-sama seorang ibu dari anak-anak yang luar biasa. Love Ayu, Love Mulan <3 Sukses buat kalian!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.