Saling Genggam Jemari Sambil Nonton Fashion Show, Inikah Gandengan Baru Aura Kasih?

Saling Genggam Jemari Sambil Nonton Fashion Show, Inikah Gandengan Baru Aura Kasih?

Kapanlagi Kepo - Aura Kasih beberapa waktu ini dikabarkan dekat seorang bule bernama Lucho Moroz. Beberapa kebersamaan mereka sempat tertangkap kamera, di antaranya dalam stories Instagram Aura kasih pada Januari lalu yang menampilkan sang pacar sedang memasak untuknya.

Nggak cuma itu, mereka juga pernah ketahuan berciuman mesra saat si bule ulang tahun. Namun belakangan, tepatnya pada Juni kemarin, Aura Kasih mengaku jomblo. Hal itu ia sampaikan dalam story instagramnya sembari mengklarifikasi kabar terlibatnya dia dalam video panas.

 

"Padahal hidup lagi lurus, anteng, bahagia, nggak pernah mau punya masalah sama siapapun. Cuma punya satu masalah di hidup gue sekarang (jomblo ajah)," tulis mantan kekasih penyanyi Glenn Fredly ini kala itu.

Namun siapa sangka bahwa kemarin, sebuah akun gosip mengedarkan video Aura Kasih sedang bersama seorang bule lagi. Mereka kedapatan saling genggam jemari sambil nonton fashion show. Nggak cuma itu, mereka juga saling bisik-bisik manja.

Siapakah gerangan lelaki ini? Mungkinkah ia Lucho Moroz? Atau malah ada bule baru di hidup pelantun Mari Bercinta ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.