Putuskan Mualaf dan Berhijab, Keluarga Lindswell Tidak Terima

Berharap Keluarga Bisa Menerima

Berharap Keluarga Bisa Menerima

Sebentar lagi hari resepsi Lindswell dan Hulaefi akan segera digelar. Lindswell pun berharap keluarga dapat menerima. Pelan-pelan dan perlahan ia akan berikan pengertian untuk keluarganya.

"Bagaimanapun kan itu keluarga ya. Kita pengen kebahagiaan kita itu bisa dirasakan bersama," ucap wanita asal Medan ini.

"Dari saya juga sudah mencoba untuk ngomong sama ibunya Lindswell, kakaknya Lindswell, ada dua kakaknya yang saya pernah ngobrol langsung. Saya tetep menghormati, sangat menghormati. Apalagi kakak dia yang ada di PB Wushu, jadi saya anggap dia tuh seperti pelatih saya, orangtua saya," lanjut Hulaefi.

Yang mereka lakukan kini berdoa dan mencari hidayah serta berbuat baik, agar restu tersebut dapat terbuka. Mereka mengaku jika semua kejadian ini karena murni dari rasa cinta keduanya.

 Sumber: wawancara eksklusif Kumparan

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč