Pamer foto nempel ke dokter, Dewi Sanca dihujat netizen

Pamer foto nempel ke dokter, Dewi Sanca dihujat netizen

Kapanlagi Kepo - Dewi Sanca kembali bikin heboh dengan postingannya di Instagram. Masih tentang seorang pria, Dewi Sanca akhirnya mengungkap wajah sosok spesial yang selama ini ia sembunyikan wajahnya.

Dalam postingan terbarunya, Dewi menunjukkan wajah pria yang ia sebut sebagai dokter tersebut. Namun Dewi marah-marah ketika netizen mempertanyakan siapa identitas pria yang foto di sebelahnya.

Kemarahan Dewi justru memancing emosi netizen. Banyak yang balik menghujat Dewi, kalau memang tidak ingin dikomentari, maka seharusnya ia bisa menjaga sikap.

 

opi1301: dia ini kenapa? perasaan setiap posting sesuatu tu, gak ada yang faeedah😑, kalau gak curhat mulu aja kerjanya😑😑😑

nitheza: Wes elek, kokean polah!!! Ngono ra gelem dihujat !

mentari_rhenata: Unrespect wekekekkekekeke kemarin marah krn di hamidun di luar nikah trs keguguran ampe di liput skrg buat semacam sensasi ginian 🙈🙀💆🏻‍♀️🤭😪

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.